Bagiku Linux begitu mempesona, indah dan menawan, tapi Linux tetap murah, mudah, flexibel dan terbuka. Linux sangat cocok bagi semua kalangan, terutama generasi muda yang kreatif. Tak ada yang lebih bagus dari Linux, yang lebih mahal banyak...

Jumat, 07 Januari 2011

Linux Sabily 10.10

Posted by putralinuz 16.32, under , | No comments

Sabily is a free and open source operating system based on the popular Ubuntu GNU/Linux distribution which is a free, efficient and secure operating system. The Sabily operating system specifically designed by and for Muslims. Unlike Microsoft Windows and other proprietary systems, Linux is publicly open and extendible by contributors.
Because Sabily is free, it was already includes all software you need in your everyday tasks, and is customized specifically for Muslims. And even if you didn’t buy Windows, you should not use pirated copies because then you are still supporting Microsoft by adding to the impression it’s the only OS available.
Sabily includes a set of packages that customizes the Ubuntu distro. Ubuntu is easy to use for a GNU/Linux novice user, with the most-used Office, Internet, Graphics and Video applications already installed. With Sabily, Muslim users have “out of the boxâ€� Islamic software and tools installed as well. Sabily includes Islamic software (Prayer times tool, Quran study tool, Hijri calendar, etc.) and has a custom design. Sabily comes with out of the box educational software, codecs for the most used media file formats and has better support for Arabic language.


Sabily adalah bebas dan open source sistem operasi berbasis pada GNU Ubuntu populer / distribusi Linux yang merupakan sistem operasi bebas, efisien dan aman. Sistem operasi Sabily khusus dirancang oleh dan untuk umat Islam. Tidak seperti Microsoft Windows dan sistem kepemilikan lainnya, Linux adalah terbuka untuk umum dan dikembangkan oleh kontributor.
Karena Sabily bebas, itu sudah mencakup semua perangkat lunak yang Anda butuhkan dalam tugas sehari-hari Anda, dan disesuaikan secara khusus untuk umat Islam. Dan bahkan jika Anda tidak membeli Windows, Anda tidak harus menggunakan salinan bajakan karena Anda masih mendukung Microsoft dengan menambahkan kesan itu OS hanya tersedia.
Sabily termasuk satu set paket yang mengkustomisasi distro Ubuntu. Ubuntu mudah digunakan untuk pengguna / pemula GNU / Linux, dengan Kantor paling banyak digunakan, Internet, Grafis dan aplikasi video telah terinstal. Dengan Sabily, Muslim pengguna "keluar dari kotak" perangkat lunak Islam dan alat terinstal. Sabily dilengkapi perangkat lunak Islam (Doa alat kali, alat belajar Quran, kalender Hijriah, dll) dan memiliki desain kustom. Sabily datang dengan keluar dari kotak perangkat lunak pendidikan, codec untuk format file media yang paling sering digunakan dan memiliki dukungan yang lebih baik untuk bahasa Arab.




0 komentar:

Posting Komentar

It's here

It's here
Yang tidak sabar mencicipi Ubuntu 13.10

Blogroll