Bagiku Linux begitu mempesona, indah dan menawan, tapi Linux tetap murah, mudah, flexibel dan terbuka. Linux sangat cocok bagi semua kalangan, terutama generasi muda yang kreatif. Tak ada yang lebih bagus dari Linux, yang lebih mahal banyak...

Senin, 21 Februari 2011

Merubah tampilan Ubuntu seperti Mac OS X

Posted by putralinuz 14.20, under , | 4 comments

Sebelumnya saya pernah menulis tentang tutorial merubah tampilan ubuntu seperti windows 7. Kali ini saya akan menyajikan tutorial tentang cara merubah tampilan ubuntu seperti Mac OS X.
Yang perlu diperhatikan disini adalah bahwa untuk merubah ubuntu seperti Mac OS C harus diinstall secara online. Jadi komputer anda harus terhubung dengan internet.
Ok deh langsung aja download filenya di sini 
Setelah itu extrak file dengan cara klik kanan extract here. Kemudia masuk ke folder file hasil ektrak. Double klik file install.sh
Terus tinggal ikuti petunjuk yang ada.
Setelah selesai maka hasilnya seperti di bawah ini.




Dan saatnya harus saya bilang SEMPOA...!!!





















4 komentar:

sobb saya tanya,
kok saya tidak bisa buka root pada ubuntu 10.10 ya?

kemudian, saya juga tidak bisa mencopy file ke direktori usr/lib/xorg/modules/drivers

mohon jawabannya, maaf saya pengguna linux baru, masih belajar,, terimakasih

Untuk masuk ke root banyak cara. Salah satu cara dari terminal dengan mengetikkan sudo nautilus

mungkin mas fikri harus buat akses ke root dulu,
pertama buka terminal, ketik "sudo passwd" enter
lalu masukkan password user mas fikri, kemudian enter lagi
lalu masukkan password sama atau beda untuk mengakses root, enter masukkan sekali lagi. Selesai.
Lalu log out, dan masuk sebagai other user, ketik root, enter masukkan password yg dbuat tadi. Login. Mas fikri bissa kases smua tnpa batas, karena login sebagai root.

salam [www.openfanatic.com]

ini buat ubuntu 10 kalo buat 11.04 ada gak ya

Posting Komentar

It's here

It's here
Yang tidak sabar mencicipi Ubuntu 13.10

Blogroll